Rabu, 02 September 2009

earthquake, isn't it a crisis moment??


gempaaaaaaaaaaaaa...
berasa bgt y dgoyang sanasini kek mainan tower bloxx..
gempa 7,3 SR d tasikmalaya yg sampe post ini dirilis (ehem) uda terjadi 72x gempa susulan..
eniwei, gempa susulan bhs inggrisny apa ya?
continuous earthquake? (gempa susul"an xD)
continuation earthquake? (gempa lanjutan @-))
subsequent earthquake? (ini baru bnr kekny stlh nanya sm tmn kantor yg 9 taun d amerika =p)

kmrn kl g salah skitar jm 15.12-an wkt workshop d ruang meeting tiba" qta smua "bergoyang"..
awalny qta g mkir kl itu gempa, krn biasa deh..
"ada yg goyang" kali" (walopun ank kcil jg taw kl ada orang goyang" g mgkn sampe se-lantai gedung goyang efeknya)
"pusing kali" (walopun jrg banget ad kjadian pusing massal)
akhirny someone of us run away and we followed it that way xD!

qta turun k bawah.
untungny krn cm lantai 3, tenggorokan gw yg puasa ini g kebangetan berasa hausnya :D
dan untungny lagi smua slamet, kluarga, tmn, pacar, smua slmt ALhamduuuulillah
wktu gw turun dan liat orang"
gw jadi ktawa" sndiri krn orang" itu ternyata lucu ya..

1.Susu, tmn kantor gw turun k bawah bw modem telkomflash, ini g membuktikan bahwa d saat gempa telkomflash bs berfungsi menyelamatkan hidup xD
2.Nanang, tmn kntr jg bawa buku serupa buku diary. Hal ini membuat gw bertanya" apakah dia smpet update DIARY saat turun tangga??
3.Mas erwin, bawa notes isi coret"an angka bwt closing. Sang project manager ini mgkn ttp manfaatin wkt turun tangga jg bwt itung alokasi kmudian hasilny dcatat d bawah =p
4.Irene, bawa" tas komplit + majalah fortune. Gw berpikir orang ini super duper prepare, bahkan sedia bacaan untuk menunggu waktu evakuasi selesai dan dnyatakan aman untuk naik kembali xD
5.Tmn" lain yg bawa hape, dan gw, ini wajar, krn qta butuh tlp sanak saudara dan orang" tersayang :D
6.Orang d gedung yg bawa bungkusan makanan :)) i'd rather think she was panic than prepared food while waiting to be evacuated or spending the time waited to be rescued.
7.Org kntr yg g bawa apa", mas pendi, ken dll, ini adalah orang yg bisa jadi too panic, bs jg care sm kselamtan sndiri dlu :D

but guys, cell phone is a MUST. apapun alesanny qta butuh komunikasi, rite :D

Kejadian lucu lainnya pas gempa adalah:
1. Sam, tmn kantor gw, bgtu turun langsung update twitter dan cm blg "earthquaaaaaaaake"
2. Mas didi, tmn kntr gw yg blg d twitter, "kl gempa ada hadist-nya untuk segera berbuka ga?" ahaha
3. Dan berbagai postingan lainnya d twitter yg bkin gw mkir, is it a crisis moment? or not?

Tp top of the TOP hari ini adalah tmn gw, Mayang.
tmn gw yg kbtulan lagi ceting pas gempa langsung tulis:
"GEMPAAAA tls aja dulu",

g pake mkir kl gempa TIDAK terjadi LOKAL :)) skali lagi GEMPA g terjadi LOKAL may :))
ahahah, gara" dy crt ini gw ktawa sndiri d kntr :D

akhrny line ini jd lucu"an qta bersama dan qta mkir kmungkinan" lain about last word they typed before run from earthquake yesterday :D

A: GEMPAAAAAAAA...brb (mgkn dy berpikir turun k bawah wktuny sama dgn cm skedar mampir k toilet)

A: GEMPAAAAAAAAA.. off dlu y (mgkn dy berpikir untuk bw laptop dan matiin modem, gulung charger,copot mouse, fdisk..and so on.. then head to emergency stairs)

A: GEMPAAAAAAAAAA..gtg (ini aga wajar mengingat kl gempa mmg qta harus Got To GO)

A: GEMPAAAAAAAA.. miss you (orang pacaran yg olwes tls ini sblm pamit)

tapi ttp aja yg plg lucu hari ini y itu..

A: GEMPAAAAAAAA... tls aj dlu...
aahhahahaha..
ada g y orang yg bales cetingan stelah dkasi taw ad gempa
hhahahahah (g bs berenti)

LOL
piss may :D

cheers

24 comments:

mayang on 2 September 2009 pukul 22.45 mengatakan...

ahahahaha.. siyal.. itu hanya habit tau.. Y.Y gw kan mikir x aj yg kna gempa ga smwny.. yaaa ky ujan gt cm stgh2 doank.. *ngebela diri* -.-"

GEMPAAAA... brb pipis.. * gw banget *

puh-lease deeee...jgn biarkan gw menertawai diri gw sndr -.-" <<- stay cool

tiara on 2 September 2009 pukul 22.48 mengatakan...

ahahahahaha...
lo mo ngetawain diri sndiri gpp koq mayy
lo ttp tmn gw yg plg lucuuuuuuuu ihihihi
trendsetter :D

D4N on 2 September 2009 pukul 23.03 mengatakan...

ada tambahan nih, temen gw yang kebetulan bule.. sembunyi di bawah meja.
gw gak abis pikir, sampe gw seret tuh orang keluar gedung. pas sampe diluar dia ketawa sendiri, "why am i hiding under the table ?" fyuuh..
pas diluar, langsung tmn gw poto2 gituh.. *cheerss* langsung lah di aplot di pesbuk, dgn judul earthquake.. agak2 gmn gitu kalo ada orang yg liat, earthquake kok potonya sambil senyum2 hepi.. ya abis itu emang hepi, setelah ada pengumuman pengusiran semua karyawan dari gedung.. a.k.a dipulangin semua, ya tapi hepi nya gak berlangsung lama juga siy setelah liat macet

mayang on 2 September 2009 pukul 23.36 mengatakan...

@mas dadan : jgn gt ngapa mas.. gw kan jg foto2.. T___T dasar.. -.-" merasa tertohok niy gw...
@tiara : y gw mending ngetawain elo lah drpd gw ngetawain diri gw sndr.. ahahaha emg saia lucu tdk bs dipungkiri.. makasiiihhhh...

tiara on 2 September 2009 pukul 23.39 mengatakan...

ahahaha,
@mas dadan: ada jg yg blg kl gempa membawa berkah ;))
baca detik hari ini thu, kl gempa g bole turun kali, si mike bnr thuuu..
@mayang: hhaha gw dah taw may lo pasti poto", gw jg koq.. oops

D4N on 2 September 2009 pukul 23.55 mengatakan...

@mayang : itu kan tmn gw poto2in kita, ya termasuk gw.. lo sensi aja, knp juga lo tertohok? lagi batuk ya? weheheheh
@sayang : semua kejadian, bisa membawa berkah, tergantung gmn orang memaknainya

tiara on 3 September 2009 pukul 00.09 mengatakan...

itu apaan se, sok matching"in MAyang sama SAyang xD
noraks..
kaw memang faarrraaaid (lho)

D4N on 3 September 2009 pukul 00.21 mengatakan...

biar kalo panggil "yang.." nengok deh 2-2 nya

tiara on 3 September 2009 pukul 00.29 mengatakan...

lenjeh *plak*

D4N on 3 September 2009 pukul 00.34 mengatakan...

seeet.. *ngeles* gak kena

mayang on 3 September 2009 pukul 00.46 mengatakan...

@tiara : ada jg yg blg kl gempa membawa berkah ;))>> maksudny apa? hahahha.. =D
@mas dadan : gw ga batuk.. cm lebam2 abis di tohok org..

D4N on 3 September 2009 pukul 00.58 mengatakan...

ini blog apa cetingan siy, kok jadi panjang bgt
@mayang : lebayatun deh lo may

tiara on 3 September 2009 pukul 01.05 mengatakan...

iya soale gw g jadi marahny may haha, sapa nohok lo eniwei??
@jelek: yoda ntr kl ktm aj tampolny

D4N on 3 September 2009 pukul 01.09 mengatakan...

@mayang : may lo mo ditampol tuh katanya kalo ktm

mayang on 3 September 2009 pukul 01.20 mengatakan...

@tiara : hooo ahahah iy gw jg.. sm pengalaman brarti.. y ga ada yg nohok tii.. namany jg ngebales doank.. wkwkwk
@mas dadan : ciyeh yg dah baikkan.. lo aj x yg ditampol gw mah ga... lo tuh sotoyatulloh.. ky tau aj gw orgny lebay..

*ini converence mas...

D4N on 3 September 2009 pukul 01.24 mengatakan...

@mayang : soto.. apa may? kayaknya enak tuh buat buka

tiara on 3 September 2009 pukul 01.29 mengatakan...

=)) astaghfirullah
*jielee ktawa aj sampe zikiran

mayang on 3 September 2009 pukul 01.31 mengatakan...

@mas dadan : soto di fuji film aj mas.. diskon kalo nyetak yg 3R brapa kali gtu katany...
@tiara : jieh puasa inget zikir lo..

tiara on 3 September 2009 pukul 01.37 mengatakan...

@mayang: subhanallah may.. koq lo ngmg begituh?

mayang on 3 September 2009 pukul 01.52 mengatakan...

wahahah kocak ah lo ti.. lah kan bener skrg lg puasa kan.. eh puasa ga y.. y ud puasa ga puasa suka zikir d..fufuufuf.. dah ky uztadzah.. *bener tak nulisny*

Anonim mengatakan...

hahaha.. gw ngakak baca ini. mayaaangg...sempet ya booo... :))

Tiwi Kusumaningtyas on 3 September 2009 pukul 21.31 mengatakan...

bentar lagi kaya nya bakal jadi pertumpahan darah.. btw niy udh kaya berasa lo ber-3 lg ketemu langsung.. *gw sambil bayangin nih, berasa ada awan2 di kepala gw.. rezzzzzzz

mayang on 4 September 2009 pukul 00.34 mengatakan...

sperti yg saia jelaskan di komen blog saia.. kl itu hanya habit laaaannn... jd jgn diketawain ngapa.. -.-" wahahahhaha.. mslhny gw akan trus ktawain diri sndr ini.. huks..

tiara on 4 September 2009 pukul 09.03 mengatakan...

@Mayang: ahahahah *seneng*
@Ulan: sbnrny ad 1 lagi yg lucu :))
mo tls kasian mayang ah :-"
@Tiwi: ahahaha ya thu co gw slingkuh m mayang, mlh brasa gw yg orang ktiga =.='

cyber-pet

 

blooooOOOogle Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Tadpole's Notez Flower Image by Dapino