Rabu, 03 Juni 2009

Life is now fun :D


About my job,
Gw senang, karena pihak kantor kasi offering bgs after-contract-period dan skolah gratis bwt sertifikasi int'l dr monsoon :) Alhamdulillah, karena pastiny gw g sanggup bayar sendiri. dari sekian orang d kantor beruntunglah qta dpercaya untuk belajar pala-pundak-lutut-kaki spy (harus) lulus dan jadi senior consultant bersertifikasi - kek tukang pijet xD
Tapi skrg gw lagi mikir, mo ambil modul apa. kita dikasi kebebasan - bertanggung jawab, haha. wlpn gw ada d scope FI, tp belakangan ini gw (makin) sok-an kerjain+liat" kerjaan FI funct (baca: nyeleweng), emg bejibun dan bete, tapi efekny bagus jg bwt k depan. everlasting, kl kata pacar. berguna, kl kata nyokap. gw bener" butuh konsultasi k mas pendi. tp still, blm ada waktu. :(
gw pilih apa ya?

About my activities,
Sekarang gw ad job baru, ngajar orang main keyboard + vocal (bngung?) ngiringi mksdny. sdkt nyeleweng (lagi). tapi gw merasa emg sometimes gw butuh perubahan" dalam hidup yang (siapa tahu) lebih baik.
Thinking about social organization, fokus gw d tahun ini, mo re-apply lagi d yayasan, yg stelah 1 tahun lalu gw berhenti.
Memikirkan bisnis - jg skrg uda mulai jd fokus gw. Ada beberapa ide, tgl cari orang yg tepat untuk diajak gabung, dan tentuny, modal #-o.
Sampai saat ini ada bbrp kandidat, termasuk yg plg potensial, co gw sendiri - si "saudagar dagang" :))



ciao

0 comments:

cyber-pet

 

blooooOOOogle Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Tadpole's Notez Flower Image by Dapino