Rabu, 29 Juli 2009

Netweaver Poison!



oke, isi blog ini bukan ke-IT-IT-an.
yang bener artinya adalah: gw pusinggggggggggg..
gw pusing sm netweaver technology yg 1 ini, PI (was known as XI)
bentukny se.. sederhana aj sperti di bawah ini



(disensor atas kepentingan pihak" terkait :D, click to ENLARGE)

tapi krn kliatanny sederhana itu gw jadi kesel sndiri -> begini aj koq g bs hehe
pdhl asli dalemny mumet abis, tampilan menipu skalee..
emg se gw dah pernah dpt training, well bukan training, but introduction,
tapi langsung bikin, tapi(nya lagi) g hands on (bingung kn) tapi(oke, ini yg terakhir kalinya gw pake kt tapi) ad jeda kerja yg lumayan panjang, bgtu liat lagi smggu ini..
DUENGGGGGGG.. gw lupa :D
sbenerny mas pendi, senior gw dah sounding" gw suru baca material training, ttg netweaver, PI dll dan emg gw ckup ngerti di bagian integration buildernya, walopun g terlalu teoritis, krn lagi" langsung djejelin bikin, tapi di enterprise service builder a.k.a integration repositorynya...

tu..la..lit..

gw g brani tanya banyak" krn qta smua emg g pernah dpt deep (serious) training soal ini,
but somehow I WANNA KNOW MUCH (AND MORE)!
jadi drpd gw tny" dan dtegasin lagi kl qta hampir g pernah urus yang itu dan itu urusan orang IBM malaysia.. mending gw (sok) cr taw sndiri..
walhasil, gw pusing mana di internet training materialny sedikit, krn d indonesia jarang ad yg pake jg, dan netweaver blm bgtu ngetop dsini.. jadi cm d client ini aja gw dpt referensi..
gw dah berusaha dan mentok di bagian "what need to be concerned when creating message operation mapping.."
well, sbnrny gw pengen taw syarat" gw harus bkin A ato B, linkage-ny masi rada brantakan di otak gw dan gw ngertiny cm spotong".. udah gtu gw ksulitan nemuin tampilan layar di bawah ini bwt explore:




(feel so moron.., click to ENLARGE)

gaptek banget ga seee xD
ya doakan saia smoga bsk (lbh bisa) ngerti lagi
tapi bsk otak gw kekny kepake bwt yg lain, training CO di monsoon!
gw lupa full day every thursday =.='
berarti gw bakal lewatin bbrp step PI development, walopun mo diupdate sm mas pendi hari jumatnya..
well, look at the bright side~~
bsk gw makan sushi (again, finally) dan fitness VIP membership free d citywalk (yeah!) sama meila =p for anyone who promote me, thanks for make it happen in a very appropriate time :D


oia, hari ini mobil gw mogok dan rusakny cukup parah :(
mari qta berdoa bersama" smoga gw cepet bs bli mbl baru.
aaaaaaaaaammmmiiinnnnnnnn...

0 comments:

cyber-pet

 

blooooOOOogle Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Tadpole's Notez Flower Image by Dapino