Rabu, 01 Juli 2009

overtime


*--



dsini lembur sodara-sodara..
gw d ruang private mini-karena mas pendi g ada dan dsuru gantiin.
udah tgl sm mas erwin doang, yg bolak balik srat srot kena flu (bukan) babi *hehe*
d luar masi ada linda, meila, inne, tuing, nanang, ken, lala, mas andrian, teguh, sm yg plg kasian sam - karena dtgguin berat sm mas erwin d sblhnya soale bsk mo in lieu :))
smntr gw nunggu tuing testing program yg gw bnrin, yg misinya adalah: kalo g naik production jgn harap bisa pulang.
yap, hr ini closing, d sap, skrg dah ganti taun jd 2010 =.='
interface masi ngaco" dan mesti feed ulang xml" d PI wlpn g skrg kekny..krn gunawan dah gugur a.k.a muleh..
kpala gw pun sbnrny dah pusing dr td siang, krn mkirin hal bodoh (baca: ftp) yg gw g pernah pegang tp harus sok taw uda bs =='
dan pacar jg harus sabar krn dah brp kali aja gw batal k kosan dy hahaha..
hari pertama binus 'sndirian', brasa kangen jg, dan seneng krn kek reuni lagi ktm meila-linda-teguh d minamas :)
ada yg lucu 2 hari ini, mas andrian tiba' sk comment hal" tak terduga.. dr mule muji gw hebat bs taw suara gearbox sampe tanya apa gw pernah ikut kelas table manner haha..
bkin gw serem melakukan sesuatu yg salah :D
trus si inne, yang maksa" liat jempol gw bwt liat ruas pertamanya, yg lurus apa ga garisny..
hasilnya, dy blg calon suami gw jelek, cm gara" krn garisny g lurus bwakakaka..
mas andrian tb" nyeletuk "berarti bener lo kl jadiny sm dadan" hahahahahahahahahahaha

tengkyu ne.
tengkyu mas andrian.

duh uda jm 1/2 9..
pala pusing, berat dan sangat ingin pulang..
tolong :(

0 comments:

cyber-pet

 

blooooOOOogle Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Tadpole's Notez Flower Image by Dapino