Jumat, 03 Juli 2009

transformer membuat hape saia hilang!


*--

3 hari blkgan ini berturut-turut gw mengalami KEHILANGAN. ilang tupperwear ksayangan, ilang charger hape, ilang charger laptop, dan terakhir: ilang HP :(( what a moron..
kmrn gw rengek" k pacar, blg "km koq mo py pacar bloon kek aq" - pdhl kl tiba" pacar sadar trus kabur, bahaya jg wekeke..
hape oh hape..
kesayangan gw yg bela"in pesen warna brown-warna kesukaan gw :(( design graphicnya.. desainnya..aghhhhhh d-a-m-n
kenapa se g ada orang baik di dunia grrrrrrrrr
ini dy knp gw blg film transformer berbahaya, krn hape gw ilang abis gw nntn TRANSFORMER!!!
awalny gw cm bales sms jhon yg nanyain program gw, trus hp gw taro d pangkuan gw.. nah karena seruny itu film gw sampe nganga bengong" g sadarkan diri.. gw bnr" lupa sama yg namanya hape,
trus..
ilang deh :(
bloon banget g seeee?? :((
kehilangan hape krn keasikan nntn transformer... =.='
terkutuklah orang yg ngambil..huh..
gw skrg g bs smsan, soalny hp esia gw jg masa tenggang abis.. mo online cari" hp bwt ganti baru, charger laptop ilang jg ahik.. akhrny pinjem thinkpad pacar..wikiki gw pake thinkpad seri X >:) ..kerennnnnnnnnnn dan ergonomis! suka dee....
agh gw jadi pengen banget thinkpad..s-h-i-t
y skrg gw lagi mengumpulkan kembali ingetan gw sm barang" gw yg ilang
gw rasa barang" tu ad d kantor, soalny lembur 2 hari lalu dah bkin gw g konsen sangat!
pegel-cape-TEGANG..
lmyn jg abis fish spa.. hhohho..kmrn gw cobain
bnr" GELI kyakaka tp lama" enk jg :D
tapi tupperwear gw yg (kyny) ktggalan d kntr kn g ktm tuh.. jangan" charger laptop gw jg :((
asset perusahaan tuh T_______T ms potong gaji gara" itu...
ilang charger, ilang hp, berarti bkl ad hp baru
ilang charger laptop, berarti ada laptop baru??? *ngarep*
agh gw pengen banget thinkpad,
dan samsung i780
-ato SE x1.. :(

tapi gw lagi mo bli mbl,
dan mo k surabaya, jember, bromo :(

ada penyandang dana yg mo bantu kemelaratan saia???
or i'd rather call 911?

4 comments:

kuns on 6 Juli 2009 pukul 21.53 mengatakan...

lo udah coba balik ke 21 nya belom? siapa tau jatoh di bawah kursi. biasanya di simpenin kok. waktu itu gue pernah di PS. dan disimpenin.

tiara on 20 Juli 2009 pukul 08.57 mengatakan...

uda tu, memang hilang, huh dasar pencuri x(
thx yaph :D

Bong J on 21 Juli 2009 pukul 01.40 mengatakan...

Sedih ny diri mu ti gara2 membales sms ku.
Hahahaha... :D
*Maap yo*

tiara on 21 Juli 2009 pukul 19.35 mengatakan...

hahaha gara" transformer koq jhon =p bukan elo
tp kl mo beliin lagi boooooleh se :-"

cyber-pet

 

blooooOOOogle Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Tadpole's Notez Flower Image by Dapino